"Saya sangat Senang Atas  Sambutan Masyarakat Pek

Simpatisan Ibu-ibu  Riau Biru Indonesia Antusias Sambut Kedatangan Titiek Soeharto

Titiek Soeharto foto bersama usai makan siang di London Kota Patin, Kamis (10/1);

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) -- Titiek Soeharto menginjakkan kakinya di bumi melayu Lancang Kuning,  Kamis (10/1). Putri mantan Presiden kedua Republik Indonesia ini mengujnjungi Riau,  khususnya Pekanbaru dalam rangka mengisi berbagai acara. Salah satunya melantik kepengurusan Riau Biru Indonesia (RBI)  Provinsi Riau. 

Pantauan wartawan,  wanita berparas cantik dan berkulit putih ini tiba di Pekanbaru sekitar pukul 11. 45 WIB dengan menumpang pesawat  Batik dari Jakarta. Kala itu,  

Titiek Soeharto mengenakan baju warna biru mengunakan jilbab warna putih dan kaca mata langsung disambut oleh kaum emak-enak yang sudah menanti dengan antusias dan gembira. 

Usai berbincang - bincang dengan awak media,  lalu Titiek Soeharto yang didampingi Asistennya Yeni berjalan menuju ke arah mobil jenis Alfred. Namun,  seiring berjalan menuju ke mobil,  wanita yang ramah senyum ini juga dilambai-lambaikan oleh para ibu-ibu serta mahasiswa dan tak luput pula berfoto selvi. Tentu suasana ini membuat ruangan di Bandara Sultan Sarif Kasim II sempat heboh karena adanya yel-yel suara menyambut kedatangan Titiek Soeharto tersebut. 

Setelah masuk ke mobil,  lalu Titiek Soeharto menuju ke Pondok Kota Patin yang berada di Jalan Lintas Pekanbaru-Teluk Kuantan untuk makan siang bersama dengan para ibu-ibu dan simpatisan. 

"Ya terima kasih atas sambutan yang dilakukan oleh para ibu-ibu Riau Biru Indonesia (RBI). Saya sangat senang dan bahagia sskali atas sambutan ini. Apalagi masyarakat   di Pekanbaru sangat ramah dan baik, " ujar Titiek. (Hen) 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar